Pengalamanku Sekitar masalah bisnis online




Anda Pernah ikutan bisnis online ? kalo aku sih mau aja bisnis kaya gituan. Tapi sering ketipu, emang benar ada yang ga nipu tapi kalo pilih-pilih bisnis online harus dan kusdu hati-hati. Aku pernah ngitukin sebuah bisnis inline di situs ITU, Pendaftaran kayaknya ribet banget hingga transfer sejumlah rp dan wal hasil aku belum masuk anggota mereka, Salah siapa tu? aku(dalam hati, dan jengkel), Emang pada saat itu ku belum tau seitar bisnis onlone tai aku tergiur iming-imingnya, gaji besar dapat cepat, Kirain gampang ehh..Musti kudu usaha dan berdo'a. 

Bagi para netter baru hati-hati ya kalo ikutan bisnis semacam itu, karena engetahuan kita harus di gunakan kao ga mau ketipu, 

ma'af jika kata-kataku ada yang menyinggung pihak trtentu, masalah diatas adalah murni kesalahan aku sendiri.



terima kasih 
ats kunjungan anda. 

Cara Dapat Free Backlink


Comments

Popular Posts